2 Tempat Wisata di Italia yang Terkenal

Home  >>  Uncategorized  >>  2 Tempat Wisata di Italia yang Terkenal

2 Tempat Wisata di Italia yang Terkenal

20
Dec,2018

0

Italia, suatu negara di unsur Eropa Selatan yang sudah terkenal seantero dunia memiliki tidak sedikit kota bersejarah yang indah, baikdari sisi arsitektur maupun sejarahnya. Tak ayal, negara yang berbatasan dengan Perancis dan Swiss menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan semua dunia. Untuk Anda yang berniat guna berlibur ke negera ini, terdapat baiknya guna membuat susunan tentanglokasi yang kita kunjungi supaya tidak keadaan bingung oleh karena Italia memiliki tujuan wisata yang banyak. Sebab itu, berikut sejumlah tempat wisata di Italia yang sesuai untuk masuk dalam susunan tempat yang patut kita kunjungi:

1. Castel Sant’ Angelo

Wisata di Italia

Wisata di Italia

Dilansir Daftar Agen Situs Judi Bola Online terkini yang paling aman dan terpercaya di indonesia sejak tahun 2008 Castel Sant’ Angelo adalah sebuah bangunan kuno yang sebenarnya ialah sebuah kastil berbentuk silindris. Castel Sant’ Angelo pun dikenal sebagai Makan Hadrian, sebab ketika Kaisar Romawi itu meninggal pada tahun 138 M, jasadnya dimakamkan di lokasi ini. Tidak melulu Kaisan Hadrianus, kaisar-kaisar beda Romawi kemudian pun dimakamkan di sini. Castel Sant’ Angelo terletak di ambang sebelah kanan sungai Tiber dan terhubung ke semua kota di melewati Ponte Sant’ Angelo (jembatan Hadrian), yang mana bangunan pribumi jembatan ini di bina pada selama abad ke-17. Sepanjang jembatan Hadrian dihiasi oleh sekian banyak patung marmer yang dirasakan sebagai perwujudan malaikat dalam sekian banyak pose. Menjadi salah satu pesona tersendiri saat Anda hendak menuju ke Castel Sant’ Angelo.

Castel Sant’ Angelo dapat dikatakan sebagai bangunan yang mempunyai multifungsi. Sebab, di samping dijadikan sebagai santap Kaisar Romawi, bangunan ini juga sejumlah kali berpindah fungsi sebagai benteng, barak militer, penjara, lokasi tinggal Paus, unsur dari tembok kota, hingga yang terakhir sekaligus merupakan kegunaannya sampai sekarang merupakan sebagai museum nasional. Bangunan yang terletak di Lungotevere Castello ini bisa Anda kunjungi masing-masing harinya dengan jam buka mulai pukul 09.00 pagi masa-masa setempat.

2. Trevi Fountain

Seperti namanya, di antara objek wisata air mancur ini terletak di Trevi, Roma. Dibandingkan dengan air mancur lainnya di semua Italia, Trevi Fountain ialah air mancur terbesar dan yang sangat terkenal di semua dunia. Air mancur bergaya Baroque Style ini mempunyai tinggi 26.3 meter da lebar 49,5 meter. Dibangun pada tahun 1732 M atas perintah Paus Clement XII dan didesain oleh Nicola Salvi. Trevi Fountain dihiasi tidak sedikit patung-patung yang mengisahkan tentang “Taming of the Waters”, Seseorang yang menjinakkan air.

Pada bagiah tengah Trevi Fountain ada patung yang mencerminkan Poseidon atau Neptunus, sang Dewa Laut, tengah menaiki kereta tempur yang ditarik oleh dua ekor monster laut berbentuk kuda, sedangkan kemudianya dipegang oleh Triton, dewa berekor lumba-lumba. Digambarkan bagaimana ekspresi kuda tersebut; terdapat yang tenang dan terdapat yang gelisah, di manaurusan ini menggambarkan suasana laut yang pun berubah-ubah. Kemudian pada unsur sisi kiri patung Neptunus ada relief Abudance yangmenggambarkan kemakmuran, sedang menuangkan air dari dalam kendi. Pada sisi kanan ada Salubrity; emblem kesehatan, sedang memegang air yang diminum oleh seekor ular. Maksud kisah ini merupakan menggambarkan tentang cerita pembangunan drainase air Aqua Virgo, bareng dengan di antara pembangunnya yaitu Agrippa.

Di samping dikagumi oleh desainnya yang megah, Trevi Fountain pun terkenal oleh mitosnya; yaitu mitos melempar koin ke dalam kolam. Konon, siapa yang melempar koin dipercayai akan pulang bisa berkunjung ke kota ini suatu ketika nanti. Maka, berbondong-bondonglah wisatawanmengerjakan ritual ini dengan aturan; pelempar mesti membelakangi sisi air mancur. Setiap harinya, diperkiranan ada selama 3000 Euro yang terkumpul di dalam kolam. Namun, seluruh koin tersebut tidak semena-menatidak dipedulikan begitu saja melainka dikoleksi untuk kemudian dipakai sebagai subsidi untuk warga kurang mampu serta mereka ang membutuhkan. Secara tidak langsung, mengerjakan ritual ini, dengan kata lain Andapun sekaligus beramal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *